KEPRIBADIAN Menurut Rumah Idaman




Sumber: Tabloid Aura Edisi 19/Th.XI/Minggu ke-4/23-29 Mei 2007
bahasa pikiran ilmu pskologi, rumah melambangkan pemikiran dan tubuh kita. Menurut ahli arsitektur Gretchen Zk, gaya, hiasan, atau dekorasi, kamar atau ruangan di dalam rumah adalah cerminan dari harapan-harapan dan tujuan-tujuan kita. Pilih jenis rumah yang paling anda sukai dan temukan kepribadian anda.



RUMAH VICTORIAN

ANDA MENGGUNAKAN AKAL SEHAT DAN ROMANTIS

Dalam sebuah survey terungkap, para pemilik rumah Victorian paling suka menghabiskan waktu malam dengan makan malam yang tenang bersama pasangan dan baca nover percintaan.

Rumah yang diterangi dengan lampu temaram dan mengesankan misterius ini adalah tempat ideal untuk percintaan gaya kuno.Tapi penggemar rumah jenis ini bukan pemimpi yang hidup di awing-awang.

Anda tahu, cara menjaga hubungan sama seperti menjaga rumah, perlu kerja keras dan tekun. Hasil survey menunjukkan, pemilik atau penggemar rumah Victorian megatakan, yang paling mereka sukai dar diri mereka adalah bisa berperilaku dan membuat keputusan-keputusan dengan menggnakan akal sehat.



RUMAH RANCH

ANDA PENCINTA ALAM YANG TIDAK PENCEMAS.

Ciri khas daari rumah ranch adalah bangunan yang hanya terdiri dari satu lantai. Rumah ini membuat penghuninya bebas berpindah dari satu ruang ke ruang lain, Ke teras dan ke pekarangan.

Rumah ranch sering disukai orang-orang yang mendambakan gaya hidup sederhana, rileks, gembira dengan banyak aktivitas di luar ruangan dan aktivitas- aktivitas untuk bersenang-senang.

Anda sibuk terus dan menantikan datangnya akhir pecan untuk keluar kea lam terbuka, bersepeda atau merawat taman. Atau sekedar bermain dengan anak-anak Anda.


RUMAH KOLONIAL

ANDA TRADISIONALIS YANG BERORIENTASI PADA KELUARGA

Menurut survey yang dilakukan kontraktor pembangunan rumah, sebagian besar atau 90% dari konsumen yang menyukai gaya colonial adalah orang-orang yang senang tinggal di rumah bersama anak-anak dan berorientasi pada keluarga.

Menuruk Zuk, orang-orang ini berhasil membangun keluarga dengan nilai-nilai yang sudah diuji waktu dan juga berusaha membantu orang-orang lain.

Tak ada acara hura-hura bagi Anda. Yang membuat anda paling bahagian adalah berkumpul bersama keluarga, nonton film bersama anak-anak, atau hanya ngobrol santai bersama teman.


RUMAH TUDOR

ANDA CERDAS DAN KREATIF

Rumah gaya tudor dirancang untuk menciptakan keindahan dan privasi.

Tembok rumah dibuat tebal denan ukuran jedela yang lebih kecil. Rumah ini paling disukai perempuan cerdas, kreatif yang menyukai aktifitas-aktifitas yang berhubungan dengan bathin seperti membaca atau mengerjakan sesuatu yang aratistik seperti menjahit atau melukis.

Tidak perlu merasa bersalah karena anda lebih suka mengisi waktu senggang dalam keheningan dan kedamaian.


Riset membuktikan, mengisi waktu luang dengan cara ini melepaskan zat-zat kimia yang meredakan stress dan diperlukan secara biologis. Jadi, kendatipun rumah Ada bukan gaya tudor anda bisa menggantungkan tanda “Jangan Ribut” dan membayangkan diri anda adalah raja/ratu di hari itu.


RUMAH MODERN

ANDA BERPIKIR DAN MERENCANAKAN MASA DEPAN

Hasil survey menunjukkan, rumah modern denan cirri banyak jendela, garis-garis ramping dan ruang terbuka, serng dipilih orang-orang yang berpikir ke depan dan merencanakan masa depan.

Anda menyunkai segala sesuatu yang baru dan menantang. Anda beruntung, Hasil terskepribadian menunjukkan, kemampuan mengubah jalan pikiran dan mencoba hal-hal baru menunjukkan, Anda berpeluang besar untuk sukses.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment